-------= [ Music ]=--------
 
 

 
     

Rabu, 03 November 2010

Tawasik Haji Dan Umrah

Haji Dan Umrah
((َلبَّيْكَ اللَّهُمَّ َلبَّيْكَ - َلبَّيْكَ َ لا شَرِيكَ َلكَ َلبَّيْكَ - إنَّ ا َ لحمْدَ وَالنِّعْمََة َلكَ وَاُلملْكُ َ لا شَرِيكَ َلكَ))
Saya memenuhi panggilan-Mu ya Allah, saya memenuhi panggilan-Mu,
tiada sekutu bagi-Mu, saya memenuhi panggilan-Mu. Sesungguhnya
pujian, nikmat dan kerajaan itu adalah milik-Mu, tiada sekutu bagi-Mu.”
Pertama saya mau mengucapkan semoga menjadi haji yg mabrur bagi pejemaah haji tahun ini,bagi yang masih calon,aku do'ain moga cepat2 bisa berangkat ke Bhaitullah,bagi yg masih membaca aku do'ain supaya punya bekal untukberangkat ke Bhaitullah dan melaksanakan haji ataupun umrah.
Tapi ingat saudaraku semuslim semua,kita menunaikan haji ataupun umrah kita harus punya bekal??
1.Harta/bekal
2.Ilmu
yang aku bahas sekarang yang no:2,kalau yang no:1 aku sendiri belum mampu??
Karena aku juga belum pernah melaksanakan haji,Photobucket

Gak sedikit orang yang melakukan ibadah tanpa ilmu.
Yang aku posting sekarang adalah Tawasik Haji Dan Umrah (tata cara haji dan umrah)yang mau ngedownload bisa langsung di download di sini,file ini berbentuk PDF,bagi kawan yang belum punya aplikasi untuk membuka file ini namanya Adobe Reader, bisa di download di sini??
Sehabis di download kalian bisa membacanya ataupun di print dulu biar gak bukak tutup PC anda,enak gak,kalian bisa belajar sedikit ngirit,gak buka dari file ke file,meskipun cuma berapa rupiah kalau di kalikan 10x buka udah berapa??
Ya udah cukup segini aja,moga2 bisa bermanfaat bagi kita semua.Amin

0 komentar:

  © Blogger templates by Bocah Gunung Sepikul